About

FOTOKU/FOTOMU  adalah dua kata yang mengartikan sebuah kata ‘kepemilikan’. Seperti baru saja berlatih fotografi maka ego pribadi timbul dan menyiratkan bahwa inilah hasil fotoku dan yang itu adalah fotomu. Kami mencoba memfasilitasi ego setiap fotografer dalam genre ‘STREET PHOTOGRAPHY’ dan ‘ESSAY PHOTOGRAPHY’. Kedua genre ini adalah genre yang menurut kami layak untuk diunggah dan dikumpulkan dalam website karena keberadaannya yang unik dan pemahaman yang multi tafsir. Itulah yang menjadikan genre ini menarik!

Kumpulan koleksi foto di FOTOKU/FOTOMU bertujuan untuk mengapresiasi fotografi jalanan (street fotography) dan foto bercerita (essay photography) untuk khalayak luas. FOTOKU/FOTOMU percaya bahwa upaya ini dapat menginspirasi kita untuk berkarya dan mendukung perkembangan kedua genre fotografi ini.

Hak Cipta

Semua Gambar (foto) yang ditampilkan di sini adalah hak cipta mereka (fotografer) dan tidak boleh direproduksi tanpa persetujuan individu tersebut.

Submit Foto di Gallery Kami.
1. Kirim foto kamu ke email fotokufotomu777@gmail.com
2. Sertakan Essay (cerita) yang membuat fotomu lebih bermakna dan mempunyai alur cerita untuk kategori Essay Photography.
3. Sertakan Caption singkat berupa satu kalimat untuk kategori Street Photography.

Leave a comment